Tuesday, February 14, 2012

Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan dari Bisnis Ini?


Apa yang anda cari dari suatu bisnis? Pasti salah satunya adalah penghasilan yang didapatkan dari menjalankan bisnis ini.

Nah, di bisnis ini anda tidak perlu pusing memikirkan penghasilan karena winalite telah menyediakan 4 macam penghasilan khusus untuk anda, yaitu Retail Profit, Product Introduction Bonus atau Sponsorship Bonus, Multiplier Bonus atau Bonus Jaringan, dan Leadership Bonus. Dengan bergabung dengan winalite, anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas.
Ingin lebih jelas, mari kita bahas satu per satu.

1. Retail Profit – siapa pun anda saya yakin anda bisa mendapatkan retail profit
Apakah yang dimaksud retail profit?  Retail profit adalah penghasilan yang anda bisa peroleh dari keuntungan penjualan eceran, dimana keuntungan didapat dari selisih harga distributor dan harga jual. Pada saat pertama kali mengikuti bisnis ini, saya bertanya-tanya mungkinkan bisa menjual pembalut dengan harga eceran Rp. 50,000 ternyata bisa, dan saya yakin anda juga bisa, karena manfaatnya sebanding dengan harganya.
Biasanya harga pembalut anion dipasaran beraneka ragam, karena memang Winalite tidak pernah memberikan batasan harga. Namun, umumnya 1 bungkus pembalut type Day bisa dijual dengan harga eceran Rp 50.000 dan Type Night Rp 50.00, sedangkan yang type Pantyliner Rp 55.000. Namun, anda dapat menentukan harga sesuai kebutuhan. 



2. Product Introduction Bonus / Sponsorship Bonus
Penghasilan kedua yang bisa anda dapatkan adalah Product Introduction Bonus atau Sponsorship Bonus, Product Introduction bonus adalah penghasilan yang diberikan kepada Anda satu kali saja untuk setiap orang yang Anda rekrut menjadi distributor. Besarnya ditentukan berdasarkan level awal yang mereka ambil saat bergabung. anda bisa mendapatkan penghasilan mulai US$ 10 hingga US$ 300.




3. Multiplier Bonus / Bonus Jaringan
Penghasilan ketiga adalah Bonus Jaringan atau Multiplier Bonus. Bonus jaringan. Bonus jaringan adalah bonus yang Anda peroleh setiap kali ada transaksi di jaringan anda baik transaksi baru maupun transaksi repeat order. anda bisa mendapatkan bonus hingga US$ 160.000,00 / bulan


4. Leadership Bonus
Penghasilan ke 4 yang bisa anda peroleh adalah Leadership Bonus. Leadership bonus adalah Bonus yang Anda peroleh jika downline yang Anda rekrut sudah mendapatkan bonus. Besarnya adalah 10% dari bonus downline Anda. Dengan adanya bonus ini, maka kesempatan anda untuk mendapatkan penghasilan TIDAK TERBATAS/UNLIMITED, mengapa? Karena Anda bisa rekrut distributor sebanyak mungkin yang Anda mau, tanpa ada batasan dan anda mendapatkan Leadership Bonus dari 3 generasi, yaitu dari downline yang Anda rekrut, anak downline, sampai cucu downline.

Jadi dengan 4 macam penghasilan ini anda bisa mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas. Dengan hanya mengikuti langkah-langkah yang diberikan, semua memiliki kesempatan yang sama untuk berhasil.
Telah banyak yang mencapainya, bagaimana dengan anda? tertarik untuk bergabung? Hubungi kami segera

No comments:

Post a Comment