Saturday, January 28, 2012

Lebih Sehat dan Segar dengan Dechlorinating Showerhead


Apakah anda sering mengalami ganguan seperti, sakit kepala. migrain, otot sendi kaku, sakit pinggang, sakit tenggorokan, gangguan pernapasan, mudah berkeringan, kelumpuhan, demam, mati rasa nyeri, mudah lelah, mulut kering, sembelit, perubahan tekanan darah, sering buang air kecil, impoyensi, mudah lelah, tidak nafsu makan?


Tahukah anda bahwa gejala-gela tersebut diatas adalah gangguan kerusakan sistem syaraf otonom. kerusakan sistem syaraf ini disebabkan beberapa hal antara lain gaya  hidup modern yang telah menyebabkan perubahan besar di lingkungan kita.

Menjelang akhir abad ke -19, seorang ilmuwan Jerman Dr. Philip A Gale dan Dr. Leonard Cohen melakukan ekperimen yang menunjukkan dampak yang baik yang dimiliki anion dalam tubuh manusia. Pada tahun 1903, ilmuwan soviet juga menerbitkan tesis tentang bagaimana anion menyembuhkan penyakit.Anion memiliki 3 fungsi utama yaitu, 
  1. Membuat oksigen bebas dari racun
  2. Merubah cairan tubuh menjadi tingkat lemah kebasaan
  3. Meningkatkan kualitas udara dengan menyerap debu dan polutan dari udara
Manfaat anion pada tubuh manusia yaitu dapat menghilangkan kelelahan, mengaktifkan sel-sel, menguatkan kekebalan tubuh, menyeimbangkan tubuh dan pikiran, meningkatkan kualitas tidur, menyeimbangkan sistem sekresi, memurnikan darah, sirkulasi lebih baik dan menunda penuaan.

Apakah hubungan anion dan kesehatan?

Jumlah Anion / Lokasi
Tingkat Kesehatan
50 lon s/cc /
daerah pemukiman di perkotaan
Tubuh mudah sakit
1,0002,000 Ion s/cc /
daerah hijau atau taman
Menyediakan kebutuhan dasar anion
5,00050,000 Ion s/cc /
sawah
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
50,000100,000 Ion s/cc/
pantai dan gunung
Membunuh bakteri, mencegah infeksi
100,000500,000 Ion s/cc
air terjun dan hutan hujan
Memberikan kekuatan penyembuhan alami yang kuat

Bagaimana kita bisa mendapatkan manfaat anion yang maksimal bagi kesehatan tubuh?
Dechlorinating Showerhead  akan memproduksi anion dalam jumlah banyak sehingga dapat mengurangi stress dan membuat tubuh lebih tenang sehingga sistem saraf kembali. saat sistem saraf otonom seimbang, sistem kekebalan tubuh akan bekerja dengan benar sehingga dapat melindungi dari penyakit. Kandungan ANION dalam air yang dihasilkan Dechlorinating Showerhead ini sangat tinggi (berukuran 460.000 / cc) 






Selain dapat menghasilkan ion Dechlorinating Showerhead merupakan solusi untuk mengatasi kaporit di dalam air yang digunakan pada waktu mandi. Di dalan Dechlorinating Showerhead terdapat Chlorine Remover yang digunakan untuk menghilangkan 99% kaporit di dalam air dan Nano Silver ZP yang digunakan untuk membunuh bakteri dan kandungan logam berat di dalam air sebagai pengganti dari kaporit tetapi aman bagi tubuh.

 Isi dari Dechlorinating Showerhead:

.Winalite Dechlorinating Showerhead memberikan kehidupan yang lebih sehat,
  1. Anion - Memproduksi anion saat mandi, memberi perlindungan pada kulit
  2. Relieves Stress - Menyeimbangkan sistem saraf otonom memberikan pengalaman tenang saat mandi
  3. Dechlorinating - Menghilangkan klorin, memberi perlindungan terbaik untuk keluarga anda dari racun yang ada didalam air
  4. Bio energy - molekul air yang lebih kecil mengandung bio energy, melembutkan pori-pori kulit
  5. Massage - kualitas air yang lebih baik, memberikan sensasi pijatan yang menenangkan

untuk langsung merasakan manfaat Dechlorinating Showerhead segera pesan melalui kami di meta.lpd@gmail.com, atau hubungi kami


No comments:

Post a Comment