Sunday, January 1, 2012

Sehat dengan Winalite Energy Stone

Seorang teman bercerita ia sering mengalami pusing,  dan migrain. berbagai obat sudah dicobanya namun pusingnya belum juga hilang. Menurut dokter temen saya ini terlalu stress dalam pekerjannya. Winalite memiliki produk yang dapat membantu yaitu dengan Winalite energy stone atau yang biasa disebut pendant karena bisa digunakan sebagai kalung.




Winalite energy stone mengandung energi yang mampu menghasilkan Ion Negatif antara 2300 – 2800 unit per cm3, diukur dengan ION TESTER. ION TESTER adalah alat khusus untuk mengukur konsentrasi ion negative buatan COM SYSTEM INC – JAPAN). Konsentrasi Ion Negatif buatan COM SYSTEM INC – JAPAN. Konsentrasi ion Negatif pada level tersebut sangat baik untuk mendukung kesehatan yang optimal bagi manusia.


Anda bisa memakainya sebagai kalung atau membawanya dalam saku Anda. Energi dari liontin keluar dan dalam tubuh kita melalui energi yang akan meningkatkan bio tubuh anda.

Bahan Baku Winalite Energy Stone
Terbuat dari 100% bahan alami dari Jepang, dapat memancarkan energi secara stabil untuk waktu yang sangat lama hingga mencapai ratusan tahun sehingga menghasilkan energi yang stabil dan tahan lama.

Jaminan Keamanan Winalite Energy Stone
Winalite Energy Stone merupakan produk yang dijamin keamanannya sehingga para pemakai dapat dengan nyaman dan tanpa rasa khawatir untuk pemakaian jangka panjang. Winalite Energy Stone dijamin tidak menimbulkan efek samping yang merugikan kesehatan pemakainya. 


Manfaat Winalite Energy Stone
  • Mengatasi kelelahan, meringankan rasa sakit, termasuk sakit kepala dan migraine
  • Meningkatkan konsentrasi, berfungsi sebagai Anti Depresi
  • Memperindah payudara bagi wanita
  • Membantu membersihkan darah
  • Membantu mempercepat proses pembakaran lemak
  • Memperlambat proses penuaan, membuat kulit menjadi lebih sehat
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mencegah dan menetralisir efek negatif dari radiasi alat-alat elektronik seperti komputer dan HP
  • Membantu mengatasi masalah pencernaan.
  • Menetralisir radikal bebas
  • Membantu melancarkan peredaran darah
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah
  • Menstabilkan sistem saraf dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh
  • Membantu mencegah kambuhnya kembali sakit yang baru sembuh
Beberapa pertanyaan yang sering diajukan

  1. Bagaimana Winalite Energy Stone akan membantu saya? Anda akan merasa lebih energik, lebih fokus, lebih jarang menderita sakit kepala dan lebih baik dalam mengatasi stres. Setiap sakit dan nyeri secara bertahap terus menghilang. 
  2. Haruskah saya mengenakan Winalite Energy Stone sepanjang waktu? Ya. karena dapat membantu untuk tidur nyenyak.
  3. Berapalama saya akan merasakan efek dari menggunakan Winalite Energy Stone ini? Sangat tergantung, beberapa orang yang menggunakan langsung merasakan efeknya dalam waktu beberapa jam sementara yang lain mungkin memerlukan hingga satu bulan untuk melihat dampaknya. Jika masih belum ada efek setelah satu bulan, coba untuk melepasnya selama 1 minggu untuk melihat perubahan yang terjadi.
  4. Apakah khasiat pendant ini akan habis? Tidak, itu akan berlangsung seumur hidup dan tidak membutuhkan perawatan apapun. 
  5. Apakah ada efek samping untuk memakai Winalite Energy Stone? pendant ini tidak bersifat magnetik, bukan listrik dan tidak ada radioaktif.  Beberapa pemakai sedikit mengalami perasaan yang aneh atau tidak nyaman selama beberapa hari pertama. Hal ini merupakan gejala dari tubuh menyesuaikan diri dengan efek dari liontin. Jika rasa tidak nyaman berlanjut, gunakan beberapa jam sehari di pertama dan secara bertahap meningkatkan waktu pemakaian.
  6. Apa yang dapat saya lakukan jika mengenakan Winalite Energy Stone namun tidak membantu untuk mengurangi rasa sakit dari daerah yang terkena? Anda dapat mencoba menggosok liontin langsung di daerah yang mengalami sakit. 
  7. Mengapa beberapa orang mengalami rasa sakit di awal menggunakan Winalite Energy Stone? Ini dikenal sebagai 'proses penyembuhan" dari gejala-gejala penyakit yang dimiliki.
  8. Bagaimana cara memberikan energi di air? Dengan menempatkan Winalite Energy Stone di bawah gelas atau botol air selama minimal 15 menit. 
  9. Apa manfaat dari minum air energi? Manfaatnya sama dengan manfaat mengenakan Winalite Energy Stone dan efek dari energy ini bisa bertahan  4 jam hingga 24 jam tergantung pada tingkat energi individu. Dengan memberikan energy ke air, air memiliki rasa segar dan lebih menyenangkan. Beberapa orang  telah menggunakann air energi ke kulit untuk penyembuhan penyakit kulit yang kronis. Sedangkan beberapa orang Lainnya menggunakannya di rambut mereka untuk merangsang pertumbuhan rambut. 
  10. Bagaimana energi ditransfer ke air menggunakan Winalite Energy Stone? Energi liontin masuk ke dalam cairan dengan mengambil getarannya. Banyak penelitian sekarang difokuskan pada fakta ini karena 70% dari tubuh kita terbuat dari air dan penting untuk menyegarkan tubuh dengan air yang terstruktur secara tepat molekul.
Banyak manfaat dengan menggunakan pendant ini, segera hubungi kami untuk pemesanan meta.lpd@gmail.com atau Hubungi Kami

No comments:

Post a Comment