Wednesday, December 14, 2011

Love Moon Anion

Apakah Anda tahu bahwa seorang perempuan akan menggunakan rata-rata 15.000 buah pembalut dalam waktu 30 sampai 40 tahun dari seluruh seumur hidup?

Winalite memiliki produk pembalut pertama dan satu-satunya di dunia yang menggunakan teknologi Anion teknologi Jepang untuk kesehatan wanita dan telah dipatenkan di 162 negara.



7 karakteristik unik dari Love Moon yang akan disukai oleh setiap perempuan

  1. Sirkulasi udara yang lancar - Pembalut biasa memiliki dasar tidak berpori-pori dan sangat kedap udara. Namun lapisan dasar Pembalut Love Moon ini berpori-pori sehingga sirkulasi oksigen tetap terjaga. Dengan Pembalut dan Panty liner Love moon, anda bebas dari rasa kuatir karena sirkulasi oksigen tetap terjaga. Perlu diketahui bahwa sel kanker tumbuh subur pada tempat pada kadar oksigen minimal 
  2. Anion negatif yang telah dipatenkan - FUNGSI TERAPI ANION pada  Pembalut “LOVE MOON” 
    1. Membantu mengatasi / menyembuhkan masalah infeksi pada organ kewanitaan 
    2. Membantu mengurangi / menghilangkan nyeri saat haid 
    3. Membunuh bakteri & kuman yang menyebabkan peradangan pada organ kewanitaan 
    4. Mengurangi / menghilangkan bau tak sedap 
    5. Mengurangi / bahkan menyembuhkan keputihan 
    6. Mengurangi / bahkan menyembuhkan peradangan pada organ Kewanitaan 
    7. Membantu keseimbangan hormon 
    8. Meningkatkan stamina / kesegaran tubuh 
    9. Menciptakan “lingkungan” yang baik bagi bakteri baik pada organ kewanitaan 
    10. Mencegah / menghambat pertumbuhan tumor / kanker 
  3. Daya tampung besar dan anti bocor - Pembalut Love Moon menggunakan kapas pada bagian penyerapnya dan terdapat kolagen (terbuat dari nabati) yang berfungsi untuk menyerap 3x lebih banyak dari pembalut biasa. 
  4. Permukaan pembalut akan selalu tetap kering - tidak seperti pembalut lainnya. Karena Love Moon memakai teknologi canggih dengan menggunakan permukaan pembalut yang hanya menyerap 1 arah sehingga cairan yang terserap tidak akan membuat permukaan pembalut menjadi basah / cairan tidak akan bisa keluar lagi pada permukaan pembalut. Sehingga tetap kering dan nyaman dipakai meski dipakai seharian. 
  5. Memenuhi tingkat keamanan standar international - Love Moon hanya menggunakan bahan baku alami / asli dan bukan sampah kertas daur ulang. Salah satu yang terpenting adalah lem yang dipakai adalah dari bahan pembuat permen karet, sehingga sangat aman bagi kesehatan wanita. Berbeda dengan lem kimia yang dipakai oleh pembalut biasa pada umumnya. Bayangkan sisa-sisa lem berbahan kimia tersebut yang masih tertinggal pada celana dalam, meski pembalut sudah anda tanggalkan / cuci. 
  6. TERTERA TANGGAL EXPIRED PADA KEMASAN LOVE MOON - Satu-satunya pembalut dengan tanggal kadaluwarsa agar anda merasa nyaman menggunakan pembalut yang benar-benar fresh dan higienis. 
  7. Terbungkus dalam wadah tersegel yang bersih dan hampa udara - Kemasan ini membuat Pembalut Lovemoon tetap dalam keadaan rapih, bersih dan bebas dari masuknya bakteri dan kemasan bisa dibuka tutup dengan mudah.  
Pembalut Love Moon Anion terdiri dari 3 jenis, yaitu
  1. Pembalut Anion Day - Pak berwarna Biru berisi 10 pembalut
  2. Pembalut Anion Night - Pak berwarna Ungu berisi 8 pembalut dengan ukuran lebih panjang
  3. Pantyliner Anion - Pak berwarna Hijau berisi 30 pantyliner, digunakan untuk harian
Pembalut dapat dibeli secara paketan ataupun eceran untuk pembelian, silahkan menghubungi kami di meta.lpd@gmail.com atau klik disini

Anda ingin tahu perbedaan pembalut Love Moon Anion dengan pembalut lain?  Buktikan kedasyatan pembalut Love Moon Anion, dengan membuka link demo berikut ini,
  1. Demo 1
  2. Demo 2
Selain itu setiap pembelian pembalut akan mendapatkan Alat tes gratis yang telah dipatenkan. Alat tes pribadi ini telah dipatenkan di 162 negara Paten CN99109875.7. Kegunaan alat tes pribadi adalah untuk mengetahui secara pribadi tanpa bantuan orang lain apakah organ kewanitaan anda dalam keadaan sehat atau mengalami infeksi ringan atau infeksi serius sejak dini. Agar dapat terhindar dari penyakit serius dikemudian hari. ( Hasil sudah dapat diketahui dalam 30 detik ) 

No comments:

Post a Comment