Sunday, December 4, 2011

Manfaat Ion Negatif Bagi Kesehatan

Semua makhluk hidup di dunia terkait dengan 'anion' (atau ion negatif). Apakah Anda tahu anion?

Dalam keadaan normal molekul udara atau atom adalah netral. Karena ionisasi alam yang disebabkan oleh sinar kosmik, sinar ultraviolet, radiasi mikro, kilat dan guntur dll, beberapa molekul udara akan kehilangan beberapa elektron yang mengorbit di sekitar inti dan elektron bebas ini dengan muatan negatif akan menggabungkan dengan molekul udara netral lainnya untuk membuat mereka bermuatan negatif. Ini adalah ion negatif di udara. Mereka tidak berwarna, tidak berbau dan memiliki kemampuan kuat untuk menyerap partikel mikro di udara untuk menghilangkan debu dan bakteri. Anion di udara sama pentingnya dengan vitamin dalam makanan dan diberikan nama-nama bagus seperti 'udara vitamin' 'elemen panjang umur',dll 

 
Anion memiliki arti khusus untuk kesehatan manusia. Efek mereka tidak boleh diremehkan. Mereka dapat memiliki kemampuan penyerapan yang luar biasa untuk mengumpulkan partikel-partikel debu, bakteri dan virus yang biasanya muatan positif dan menetralisir mereka. Mereka dapat masuk ke dalam sel dari bakteri untuk membunuh bakteri. Lebih anion di udara akan berarti lebih sedikit bakteri dan ketika konsentrasi anion mencapai tingkat tertentu, jumlah bakteri akan dikurangi menjadi nol.

Jumlah anion dalam satu sentimeter kubik (cc) dari udara 40 sampai 50 di daerah perumahan perkotaan, 100 hingga 200 di atas wilayah perkotaan, 700 sampai 1.000 di lapangan dan lebih dari 5.000 di lembah. Jumlah anion di udara dapat berdampak pada kesehatan manusia. Jika udara terlalu tinggi memiliki kandungan ion positif dan anion terlalu sedikit, maka tubuh manusia dapat mengembangkan gejala-gejala seperti kelelahan, pusing, migrain, depresi dan sesak napas, tetapi ini bisa cepat lega kalau udara dengan 1.200 anion per cc diambil oleh tubuh. Jika isi anion udara dalam ruangan dinaikkan sampai 1.500 per cc, dapat meningkatkan mood mereka yang menginap di ruangan sehingga mereka dapat bekerja lebih baik dengan efisiensi yang lebih tinggi. Oleh karena itu, konten anion merupakan faktor penting bagi kesehatan manusia dan umur panjang.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah
menetapkan bahwa kandungan anion di udara tidak boleh lebih rendah dari 1.000 per cc. Dalam jenis lingkungan tertentu (seperti daerah pegunungan), penduduk kebanyakan bebas dari masalah dari inflamasi dan umumnya hidup lebih lama. Hal ini jelas berkaitan dengan fakta bahwa udara mengandung anion berlimpah.

Efek positif dari anions di bidang kesehatan medis dalam beberapa tahun terakhir telah menarik perhatian luas di seluruh dunia. Setelah bertahun-tahun penelitian, Winalite Technology Co Limited dari Shenzhen telah berhasil mengembangkan produk biasa menjadi satu dengan nilai tambah tinggi dan berteknologi tinggi konten, sehingga memungkinkan untuk mendapatkan paten nasional. Pita anionik di 'Love Moon' pembalut wanita dapat memancarkan 6070 anion per cc, untuk secara efektif menghambat kelangsungan hidup dan duplikasi bakteri dan virus, yang merupakan penyebab vaginitis. Hampir semua jenis peradangan alat kelamin perempuan disebabkan oleh bakteri anaerob. Ketika pita anionik dalam pembalut wanita 'Love Moon' kepadatan tinggi memancarkan anion, juga menghasilkan oksigen melimpah terionisasi untuk secara mendasar mengubah lingkungan anaerobik, mempromosikan transformasi enzymic biologis dan keseimbangan keasaman dan alkalinitas. Pada saat yang sama, di bawah temperatur normal, dapat memancarkan gelombang magnet biologis panjang gelombang 4 sampai 14 mikron di lebih dari 90% tingkat emisi yang bermanfaat bagi tubuh manusia karena dapat mengaktifkan molekul air dalam sel untuk membuat mereka ada di tingkat energi tinggi cocok untuk sintesis enzim biologis. Ini adalah karena proses fisik yang murni untuk mencapai antibacterial dan deodorization fungsi, untuk merawat kesehatan wanita melalui teknologi dan menguntungkan semua wanita.
Metode pengujian anion:

Ada dua jenis metode untuk menguji anion: para 'tes dinamis' dan 'tes statis'. Untuk pita anionik yang dihasilkan oleh Winalite International, kepadatan dari anion memancarkan harus dipastikan menggunakan uji dinamis. Pada saat merancang teknologi paten, metode 'Gelombang Model' produksi anion diadopsi dalam pertimbangan karakteristik fisik wanita itu dan penggunaan produk. Dalam model ini, anion yang dihasilkan melalui gesekan. Shanghai Tekstil Industri Institut Pengawas Teknis, telah melakukan banyak tes dinamis pada pembalut anion dari Winalite International dan membuktikan bahwa anion yang dipancarkan dapat mencapai 6,070 per cc, menunjukkan bahwa efek yang sebenarnya dari penggunaan produk telah memenuhi standar uji. Tipe lain dari metode pengujian adalah tes statis. Hal ini melibatkan menggunakan peralatan untuk mendeteksi sinar yang dihasilkan oleh materi (ini cara produksi anion disebut 'Beam Model') dan secara tidak langsung mencerminkan kapasitas produksi anion. Metode ini digunakan untuk tes yang akurat pada padatan seperti batu mineral. Untuk alasan yang sama, isi anion di pantai, di hutan dan di antara gunung-gunung tidak dapat diuji dengan menggunakan metode statis.


Sumber: Winalitepro

1 comment:

  1. nano titanium ionic straightening iron - Titanium Arts
    【ZALO:945084771】KIẾM NAMING QIẾM NAMING QIẾM titanium coating NAMING best titanium flat iron QIẾM NAMING 【ZALO:945084771】KIẾM NAMING QIẾM ridge wallet titanium NAMING trex titanium headphones QIẾM NAMING titanium nipple rings QIẾM NAMING QIẾM NAMING

    ReplyDelete